Cari Blog Ini

Kamis, 24 Maret 2011

cinta bertepuk sebelah tangan

Aku benci bahwa aku mencintaimu Aku benci bahwa aku cinta senyum Anda Semua sensasi ini Hanya mengambilnya Bahkan jika melihat Anda Apakah semua thats membuat saya tetap waras Aku benci bahwa aku tidak bisa hidup tanpa kamu Aku benci bahwa aku bermimpi tentang Anda di malam hari Aku tidak pernah berniat untuk mencintai Anda Sampai aku pikir kau pergi Aku benci bahwa aku begitu bodoh Bahwa aku tidak pernah menyadari perasaan saya Mereka sudah ada sejak awal Aku takut komitmen Aku akan berakhir dengan patah hati Aku benci bahwa aku butuh kau Aku benci bahwa aku benar-benar menulis puisi cinta Aku tidak pernah tahu aku akan benar-benar pernah merasa seperti ini Aku tidak pernah tahu itu ada dalam diriku Aku benci bahwa kita tidak pernah akan bersama Aku sangat menyesal atas apa yang saya menempatkan Anda melalui Anda sehingga jauh lebih baik dengannya Aku benci rasa sakit pada bagian dalam Apakah fisik dikonsumsi saya di luar Aku benci bahwa aku memujamu Aku benci bahwa Anda setengah saya yang lain Aku benci bahwa kita perlu tetap berteman Meskipun saya mungkin brakedown Anda tidak akan pernah menyakiti saya Tapi mungkin menempatkan aku perlahan Aku sudah semua yang pernah saya minta Segala sesuatu yang pernah saya berdoa untuk Tapi namun saya ingin lebih satu-satunya hal yang hilang Anda Itu akan selalu seperti itu Aku egois karena ingin membuat Anda Saya tahu saya akan harus melepaskan Aku benci ini karena saya selalu ingin ini Aku hanya tidak tahu saya akan harus pergi Maaf Aku sangat egois Maaf Anda kebutuhan saya Saya minta maaf bahwa aku menyakitimu Ambil semua thats kiri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar