Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2011

Cinta Terindah Dalam Hatiku

aku telah menyempurnakan cintaku
menyulam kasih sayangku di perdu hatimu
meletakkan kalung mesra memintal manik manja
di segenap liang rinduku
kaulah kekasih terbaik segenap raga dan jiwaku
menjadi cinta terindah dalam lipatan hayatku
menjadi cinta terindah dalam lipatan waktuku
aku telah memiliki cintamu buat seluruh hidupku
kerna kautak akan lagi kulepaskan begitu
kehangatan cinta ini telah meleburkan hidupku
aku tak bisa berlalu sehingga segenap inci bahagiamu
bisa kupertahankan dengan cintaku

kau cinta terindah dalam hatiku
cinta yang kubangunkan dari labuh rindu simpul harap
cinta yang kuperbuatkan dari ukir kasih larik sayang
cinta yang kupertaruhkan dari lembut mesra rimbun rindu
cinta yang bernyala dalam kalbuku ke segenap pelusuk jiwamu
cinta yang membuat aku bahagia lebih dari apa yang kautahu
kerana aku telah menobatkan dirimu teratas dalam semua ini
kabahagiaanmu menjadi bunga tenteram hidupku
menjadi nyanyi dan lagu dalam cintaku

aduhai kekasih
izinkanlah aku menjadikan cintamu cinta terindahku
dan aku bisa menatap jalan-jalan yang kaulalui
dari dalam hatiku
kerana segenap inci hidupmu telah kupautkan
ke dalam hidupku
saban waktu aku memiliki bahagia itu
dari bahagia yang kauhirup
dan kutepis nestapamu
dengan jantung dengan nadiku
kaulah pemilik terbaik hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar