Cari Blog Ini

Minggu, 13 Maret 2011

Jarak Cinta yang Terpisah

Ya Allah
Jika ini memang kehendakmu tak apalah aku rela jauh darinya...
Aku percaya pada-Mu suatu Saat Kamu pasti akan mempersatukanku.

Cinta adalah keabadian ...
dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki

Cinta bukan di dasarkan pada nafsu
tapi cinta yang tulus timbul dari hati nurani


aku akan mengingatmu sebagaimana seorang petani
yang mengingat berkas-berkas gandum di lantai tempat mengiriknya,
juga seperti gembala mengingat padang rumput yang luas
dan sungai yang segar airnya.

Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama
hilangnya cincin permata di lautan luas yang
tiada bertepi dan harus dilupakan

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang
dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi,
kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati

Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan,
Sejak pertama kulihat engkau.Aku tahu ini adalah takdir.
Kita akan selalu bersama ...
Dan tidak ada yang akan memisahkan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar